menu melayang

Kamis, 08 Desember 2022

Kode Referral Resmi Server Pulsa AE Tronik

Apa itu kode referral


Seringkali kita masih belum memahami apa arti dari kode referral itu sendiri. Kode referral adalah sebuah kode berupa huruf/angka/kombinasi huruf dan angka yang digunakan untuk kata kunci otomatis dalam mendaftarkan agen baru/downline.

Untuk membuat kode referral anda terlebih dahulu harus mendaftar dan login ke aplikasi pulsa tersebut. Anda buka aplikasi, klik info akun, klik kode referral kemudian rubah kode referral sesuai yang anda inginkan lalu klik simpan.

Apa keuntungan menggunakan kode referral?

Dengan menggunakan kode referral ini, calon pendaftar agen akan dipermudah dalam melakukan registrasi ke aplikasi pulsa tertentu. Calon member tinggal mendownload aplikasi di playstore, memasang di hpnya, di buka lalu memencet tombol registrasi/daftar, mengisi identitasnya, memasukkan kode referral kemudian tinggal klik kirim.

Dengan cara di atas member akan secara otomatis terdaftar di aplikasi pulsa dan sekaligus bisa masuk ke dalam aplikasi pulsa. Member tinggal melakukan tambah saldo dan langsung bisa melakukan teransaksi pengisian pulsa, paket data dan transaksi lainnya.

Kode referral resmi server pulsa AE Tronik

Pada artikel ini admin akan menginformasikan bagi anda calon member aplikasi pulsa AE Tronik sebuah kode referral resmi dari server agar anda mendapatkan harga murah langsung dari server. Harga yang anda dapatkan nanti akan tetap tidak akan mengalami perubahan markup, kecuali jika memang ada kenaikan harga dari server itu sendiri.

Untuk mendaftar di server pulsa AE Tronik silahkan menggunakan kode referral TERMURAH dijamin anda kan mendapatkan harga murah langsung dari server. Lebih jelasnya silahkan anda lihat keterangan pada gambar di bawah ini, silahkan buktikan.



Blog Post

Related Post

post

Tutorial Pengguna


Back to Top